Hacker

Wednesday 2 December 2015

0 Cara Membobol Password Wifi dengan Software

Date: Wednesday 2 December 2015 06:52
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment
Oke sahabat semua,,,kita ketemu lagi, kali ini saya akan share cara membobol password wifi
Jika saat asik sedang duduk di sekolah, di mall, di kampus bahkan di alun-alun atau pun RTH, banyak kita jumpai area wifi yang dapat digunakan untuk internet-an. akan tetapi, kebanyakan fasilitas wifi tersebut sering kali di password....
Bagi anda yang tidak tahu passwordnya tidak boleh bersedih hati karena pada tutorial kali ini, saya akan menunjukan cara mudah mengintip password wifi. yah... hanya dengan menggunakan sebuah software kecil yang bernama Wireless key view, maka anda sudah dapat melihat password pada wifi yang terdeteksi.

Download Aplikasinya => DISINI <=

1. Pada contoh berikut ini, saya ingin menggunakan koneksi wifi yang bernama "RUMAH IDAMAN"


2. Tapi alangkah sedihnya, saat muncul kotak dialog meminta password seperti gambar berikut

3. Saya yakin anda juga pasti sering mengalami hal seperti ini. sangat menjengkelkan sekali kan....!


4. Oke... karena saya tidak tahu passwordnya apa, maka terpaksa saya bobol saja..

5. Extrak dulu aplikasi yang sudah anda download tadi. jika sudah jalankan aplikasi wireless key view.

6. Tunggulah beberapa saat dan taraaaaaaaaa...!!! saya sudah berhasil mendapatkan passwordnya.

7. Password bisa anda lihat pada bagian key (ascii)

8. Sekarang masukan password tersebut dan silahkan ber-internet ria.


 Gimanaaaaa....?? Mantab toooooh....!!!
 


Artikel Terkait :



Post a Comment